Jual Benzalkonium Chloride

Jual Benzalkonium Chloride atau Benzal konium klorida , atau yang juga dikenal sebagai BZK , BKC , BAC , alkilildimetilbenilamamonium klorida dan ADBAC , yaitu sejenis surfaktan kationik .Dan Ini adalah garam organik yang di klasifikasikan sebagai senyawa amonium kuaterner. Benzal konium klorida memiliki tiga kategori penggunaan utama: yaitu sebagai biocide, surfaktan kationik , dan sebagai agen transfer fasa .  ADBAC yaitu campuran klorida alkilbenilldimetilamonium, dan gugus alkil memiliki panjang rantai alkil dengan jumlah genap. Nama lain dari benzal konium klorida ialah N-Alkil-N-benzil-N,N-dimetilammonium klorida, ADBAC, BC50, BC80 , senyawa ammonium kuaterner ; quat .

Bergantung dengan kemurnian, benzal konium klorida berkisaran dari yang tidak berwarna hingga kuning pucat ( tidak murni ). Benzal konium klorida sangat mudah larut dalam etanol maupun aseton. Meskipun pelarutan dalam air yang lambat, namun larutan berair lebih mudah ditangani . Larutan cair harus netral sampai sedikit basa. Solusi busa saat digoyangkan . Solusi konsentrat memiliki rasa pahit dan bau almond yang samar .

Jual Benzalkonium Chloride

Konsentrat dibuat dengan standar karna sebagai larutan 50 % dan 80 % b / b , dan dijual dengan nama seperti BC50 , BC80, BAC50 , BAC80 , dan lain – lain. Dan larutan 50 % itu murni cair , sementara itu larutan yang lebih terkonsentrasi memerlukan penggabungan pengubah reologi yaitu( alkohol, polietilen glikol . ) untuk mencegah peningkatan viskositas atau pembentukan gel pada kondisi suhu yang rendah . Dan juga benzal konium chloride yaitu zat amonium yang biasanya digunakan sebagai obat antibakteri . Dan zat ini banyak digunakan sebagai bahan penyusun produk kesehatan dan obat – obatan.

Jual Benzalkonium Chloride

Larutan benzal konium klorida yaitu zat biosida yang bertindak cepat dengan yang tidak terlalu lama . Mereka aktif melawan bakteri dan beberapa virus , jamur , dan protozoa , Spora bakteri dianggap tahan . Larutan bakteriostatis atau bakterisida Bakteri gram – positif secara umum lebih rentan dibandingkan bakteri gram – negatif . Aktivitas sangat tidak dipengaruhi oleh pH , tetapi meningkat secara substansial pada suhu yang lebih tinggi dan waktu pajanan yang diperpanjang . protokol FDA , sanitasi non – alkohol yang menggunakan bahan aktif benzal konium klorida menemui baku kinerja FDA , sedangkan Purell, pembersih berbasis alkohol , tidak . Studi ini menemukan bahwa pembersih berbasis benzal konium klorida adalah pembersih tangan berbasis – non – alkohol paling baik.

Tidak hanya untuk produk antiseptik tubuh,juga benzal konium klorida digunakan pada berbagai produk seperti obat tetes mata atau telinga , obat peradangan mulut dan sariawan, ataupun obat anti glaukoma . Benzal konium klorida tergolong antiseptik dan disinfektan kulit, pelumas mata, serta preparat antiglaukoma . Dan manfaatnya sebagai obat antibakteri yang bisa digunakan baik dewasa maupun anak – anak . Bentuknya bisa seperti obat oles, sabun, sampo, maupun obat tetes .

Supplier distributor Benzalkonium Chloride di indonesia

Benzalkonium chloride yaitu bahan pengawet yang paling banyak di gunakan di bidang oftalmologi . Dan ini termasuk senyawa amonium kuaterner yang bertindak sebagai agen antimikroba dengan mendenaturasi protein dan mengganggu membran sitoplasma. Jual Benzalkonium Chloride

Jual Benzalkonium Chloride (BKC)

Benzalkonium chloride juga banyak di gunakan sebagai pengawet pada tetes pada mata ; Pada konsentrasi yang lebih tinggi digunakan sebagai antiseptik dan desinfektan . Di dalam penelitian crossover acak dua konsentrasi benzal konium klorida  , 0 , 1 % dan 0, 4 % , di gunakan sebagai pembersih sanitasi di bandingkan dengan gel emolien 62 % etil alkohol untuk keamanan dan penerimaan pada antisepsis anterior pria (19 c). Dari 39 peserta yang satu melaporkan kulit kering dengan benzal konium 0,1 % dan ulkus genital dilaporkan pada satu pasien yang diberi benzal konium 0,4 % . Tidak ada efek samping yang diamati selama penggunaan gel etanol , yang lebih disukai oleh kebanyakan pria . Jual Benzalkonium Chloride

Benzal konium kloride juga banyak digunakan sebagai pengawet dalam formulasi farmasi untuk mata, telinga, dan hidung. Dan efek sampingnya yaitu sebagai pengawet. Namun, efek buruknya bila digunakan pada desinfektan kurang terdokumentasi dengan baik.

Benzalkonium chloride yaitu senyawa amonium kuaterner yang merupakan pengawet antimikroba yang paling umum digunakan . Ini awalnya digunakan pada solusi lensa kontak keras tapi sekarang ada di mana – mana. Saat ini , dapat ditemukan di paling banyak penggunaan topikal ophthalmic topikal.

Importir Benzalkonium Chloride di indonesia

SIFAT KIMIA DAN FISIKA BENZALKONIUM CHLORIDE :

  • Warna Air           : putih sampai kuning pucat Jual Benzalkonium Chloride
  • Bentuk                 : Cair @ 20 deg Celcius
  • Bau                       : Bau kurang sampai pingsan almond
  • Konten padat      : 50% / 80% (+ _1%)
  • Nilai PH               : 7.5 (+ _1)
  • Kelarutan            : Larut dalam air dalam semua proporsi
  • Pengepakan        : 5, 50 & 200 Kgs wadah plastik dan HMHDEP Drums

APLIKASI DAN KEGUNAAN BENZALKONIUM CHLORIDE :

  • Coating Chemicals

Benzal konium kloride ( BKC ) bertindak sebagai Emulsifier & Preservative dalam Coating Chemicals for Cat , Wood Treatment , Varnishes and lacquers .

  • Industri Kimia

Benzalkonium Chloride ( BKC ) digunakan sebagai presipitant, Phase Transfer Catalyst , Emulsifier  / De – Emulsifier, dan lain – lain . Hal ini juga digunakan untuk mencegah terbentuknya alga di cooling Towers .

  • Pengolahan Air .

Benzalkonium Chloride ( BKC ) digunakan dalam Formulasi Pengolahan Air  & Limbah dan Algaecides untuk Kolam Renang . Jual Benzalkonium Chloride

  • Minyak & Gas

Benzalkonium Chloride ( BKC ) bertindak sebagai pemutus de-emulsifier / sludge untuk ekstraksi minyak yang disempurnakan . Ini mencegah pembentukan gas belerang dan menghambat korosi dalam pipa .

  • Industri makanan .

Benzalkonium Chloride( BKC )  tidak beracun , tidak korosif , non – taning , non -pewarnaan dan karenanya banyak digunakan dalam formulasi pembersih bersih untuk Industri Susu , Peternakan Unggas , Perikanan , Tangki Penyimpanan Makanan, dan lain – lain .

  • Industri Pulp & Paper .

Benzalkonium Chloride ( BKC ) digunakan sebagai mikrobiocide untuk pengendalian lendir & manajemen bau . Juga improver Kekuatan kertas & sifat antistatis.

  • Industri Kulit .

Benzalkonium Chloride (BKC ) Menghambat pertumbuhan jamur & jamur pada kulit. Mencantumkan Pelunakan, Pembasahan & Pewarnaan.

  • Hortikultura

Benzalkonium Chloride (BKC) sangat efektif melawan Moos, Fungi & Algae dan digunakan untuk membersihkan permukaan yang terkena.

  • Industri Kayu & Tekstil

Benzalkonium Chloride (BKC) juga dikenal sebagai fungisida biodegradable bebas klorida, Biocide, algaecide banyak digunakan pada industri kayu dan industri tekstil sebagai Repoten Biseng.

  • Sanitizers

Benzalkonium Chloride (BKC) di gunakan sebagai pembersih dalam deterjen, seperti desinfektan di rumah sakit, fishiries, peternakan dan akuakultur.

Jual Benzalkonium Chloride di Jakarta Bandung Semarang jogja Surabaya

DOCUMENT SUPPORT

  • Specification Product
  • Technical Data Sheet (TDS)
  • Certificate of Analysis (COA)
  • Material Safety Data Sheets (MSDS)
  • Sertifikat Halal atau Kosher
  • Grade Type : Food Grade, Food Additive, BP 2000 dan USP Grade, Pharmaceutical Grade
  • Flow Chart Production
  • Good Manufacturing Processes (GMP)

 CONTACT US

SAMIRASCHEM INDONESIA
Jalan Raya Lapangan Tembak No.2
Cibubur Jakarta Timur 13720
Tel : +62-21-8718222
Fax : +62-21-8718222
E-mail : sales@samiraschem.com
Website : www.samiraschem.com

error: Content is protected !!