Jual Antifoam Food Grade

Jual Antifoam Food Grade atau antifoaming agent adalah bahan kimia aditif yang dapat mengurangi dan menghambat pembentukan busa dalam proses industri cairan. Ketentuan anti-foam agent dan defoamer sering digunakan secara bergantian. Umumnya digunakan agen yang larut minyak, polydimethylsiloxanes dan lain silikon, tertentu, alkohol, heliotropine dan glikol. Aditif yang digunakan untuk mencegah pembentukan busa atau ditambahkan untuk istirahat foam yang sudah terbentuk.

Jual Antifoam Food Grade

Dalam proses industri, busa menimbulkan masalah serius. Mereka menyebabkan cacat pada lapisan permukaan dan mencegah efisien mengisi wadah. Berbagai bahan kimia formula yang tersedia untuk mencegah pembentukan busa

Umumnya merupakan zat yang tidak larut dalam berbusa menengah dan memiliki sifat aktif permukaan. Sebuah fitur penting dari menghasilkan produk yang lebih rendah viskositas dan fasilitas untuk menyebar dengan cepat di berbusa permukaan. Ia memiliki afinitas untuk air-permukaan cairan di mana ia mendestabilkan busa lamellae. Hal ini menyebabkan pecahnya gelembung udara dan kerusakan permukaan foam. Entrained gelembung udara yang diaglomerasi, dan semakin besar gelembung naik ke permukaan, curah cair lebih cepat.

Pertama defoamers yang bertujuan untuk memecah terlihat busa di permukaan. Minyak tanah, bahan bakar minyak dan produk minyak ringan yang digunakan untuk memecah busa. Minyak nabati juga menemukan beberapa penggunaan. Alkohol lemak (C7 – C22) yang efektif namun mahal antifoams. Mereka menambahkan untuk produk minyak untuk meningkatkan efisiensi. Susu dan krim yang leluhur untuk hari modern tipe emulsi defoamers.

Jual Antifoam Food Grade

Selama tahun 1950-an, eksperimen dengan silikon berbasis defoamers dimulai. Ini didasarkan pada polidimetilsiloksan (silicone oil) terdispersi dalam air atau minyak ringan. Minyak silikon bekerja dengan baik, tetapi disebabkan permukaan gangguan dalam banyak aplikasi seperti cat dan pembuatan kertas. Pada tahun 1963 pertama antifoams dengan hidrofobik partikel (hidrofobik silika) dalam minyak ringan yang dipatenkan.

Di awal tahun 1970-an, hidrofobik lilin seperti etilen bis stearamide terdispersi dalam minyak yang dikembangkan. Jenis defoamers yang sangat efisien, tetapi krisis minyak tahun 1973 membuat ini terlalu mahal dan mengakibatkan dorongan untuk pengurangan kadar minyak. Solusinya adalah menambahkan air. Jadi air diperpanjang (air dalam emulsi minyak) dan berbasis air (minyak dalam air emulsi) defoamers muncul.

Pengembangan silikon berbasis defoamers terus, menggunakan berbagai pengemulsi dan dimodifikasi minyak silikon. Pada awal 1990-an, silikon emulsi defoamers yang disebabkan kurang gangguan permukaan yang digunakan dalam kayu pulp industri dengan sukses besar. Ini disebabkan baik cuci, mengurangi kebutuhan oksigen biologis (BOD) pada limbah. Jual Antifoam Food Grade

Supplier Distributor Antifoam Food Grade di Indonesia

Berbasis minyak defoamers memiliki minyak pembawa. Minyak mungkin menjadi minyak mineral, minyak sayur, minyak putih atau minyak lainnya yang tidak larut dalam busa sedang, kecuali minyak silikon. Minyak berdasarkan defoamer juga mengandung lilin dan/atau hidrofobik silika untuk meningkatkan kinerja. Khas lilin etilen bis stearamide (EBS), parafin, lilin, ester lilin dan alkohol lemak lilin. Produk-produk ini mungkin juga memiliki surfaktan untuk meningkatkan emulsifikasi dan menyebar di berbusa menengah.

Jual Antifoam Food Grade Jakarta

Ini adalah tugas berat defoamers dan biasanya terbaik untuk merobohkan permukaan foam. Bubuk pencegah busa pada prinsipnya berbasis minyak pencegah busa pada partikel pembawa seperti silika. Ini ditambahkan ke bubuk produk seperti semen, plester dan deterjen. Berbasis air defoamers yang berbeda jenis dari minyak dan lilin yang tersebar di dasar air. Minyak yang sering minyak mineral atau minyak nabati dan lilin lemak rantai panjang alkohol, asam lemak sabun atau ester. Ini biasanya terbaik sebagai deaerators, yang berarti mereka yang terbaik untuk melepaskan udara entrained. Jual Antifoam Food Grade

Berbasis silikon defoamers adalah polimer dengan silikon tulang punggung. Ini mungkin dapat disampaikan sebagai minyak atau air berbasis emulsi. Senyawa silikon terdiri dari silika hidrofobik didispersikan dalam minyak silikon. Pengemulsi yang ditambahkan untuk memastikan bahwa silikon menyebar cepat dan baik di berbusa menengah. Senyawa silikon mungkin juga mengandung silikon glikol dan lainnya dimodifikasi cairan silikon.

Harga Antifoam Food Grade Murah

Ini juga tugas berat defoamers dan baik di kedua merobohkan permukaan busa dan melepaskan udara entrained. Polidimetilsiloksan digunakan secara luas antifoaming agent. Silikon berbasis defoamers juga cocok di non-berair berbusa sistem seperti minyak mentah dan penyulingan minyak. Untuk aplikasi yang sangat menantang fluorosilicones mungkin cocok.

Yang paling terlihat bentuk foam adalah busa yang mengambang di saham permukaan. Hal ini mudah untuk memantau dan relatif mudah untuk menangani dan lebih merupakan masalah kosmetik. Permukaan foam dapat menyebabkan masalah dengan tingkat cairan dan memberikan meluap menyebabkan genangan minyak di sekitar peralatan yang kekhawatiran keamanan.[6] Selain itu, ini dapat mengurangi proses kecepatan dan ketersediaan peralatan proses. Utama masalah mekanis cenderung ketika busa memasuki sistem sebagai udara yang buruk pelumas, yang berarti kontak logam dengan logam dapat terjadi

Jual Antifoam Food Grade di Jakarta Bandung Semarang Jogja Surabaya 

Anti-busa ditambahkan dalam beberapa jenis deterjen untuk mengurangi busa yang mungkin bisa mengurangi aksi deterjen. Misalnya, mesin pencuci piring, deterjen harus rendah busa untuk mesin cuci piring untuk bekerja dengan baik. Ketika digunakan sebagai bahan dalam makanan, antifoaming agen dimaksudkan untuk mengekang efusi atau buih dalam persiapan atau melayani. agen disertakan dalam berbagai makanan seperti chicken nugget dalam bentuk polidimetilsiloksan (jenis silikon).

Minyak silikon juga ditambahkan ke minyak goreng untuk mencegah foaming deep-frying.

Defoamers digunakan dalam berbagai proses industri dan produk-produk kayu, pulp, kertas, cat, pengolahan air limbah industri, pengolahan makanan, pengeboran minyak, industri alat mesin, minyak alat-alat potong, hidrolik, dll.

Antifoaming agen juga dijual secara komersial untuk meringankan kembung. Akrab contohnya adalah obat Simetikon, yang merupakan bahan aktif dalam obat-obatan seperti Maalox, Mylanta, dan Gas-X.