Propylene Glycol Market 2019 : Segmentation Analysis

Propylene Glycol Market 2019 : Segmentation Analysis. sebelum masuk ke pembahasaan kita akan mendifinisikan Propylene Glycol adalah bahan kimia yang diproduksi oleh hidrasi propilena oksida. Ini muncul sebagai cairan tidak berwarna, tidak berbau, dan kental yang memiliki rasa manis yang samar. Propilen glycol larut dengan air, kloroform, aseton serta bersifat higroskopis. Propylene glycol digunakan sebagai agen anti-beku, pelarut, penambah rasa, pengemulsi, stabilizer, pengental, humektan, bahan pembasah, klarifikasi dalam makanan & minuman, farmasi, & kosmetik & produk perawatan pribadi.

Ini diklasifikasikan sebagai “Umumnya diakui sebagai aman” (GRAS) oleh Administrasi Makanan & Obat-obatan AS (FDA) menyetujui penggunaannya sebagai aditif makanan tidak langsung. Selain itu, Propylene glikol tingkat industri ditemukan memiliki aplikasi luas dalam industri penggunaan akhir seperti, bangunan & konstruksi, otomotif, kimia, pengemasan, rumah tangga

Pemain kunci di Global Propylene Glycol Market 2019 adalah

  • LyondellBasell Industries Holdings B.V.
  • BASF SE
  • Archer Daniels Midland Company
  • Global Bio-chem Technology Group Company Limited
  • ADEKA CORPORATION
  • Chaoyang Chemicals Inc.
  • Huntsman International LLC.
  • DowDuPont Inc.
  • Manali Petrochemicals Limited
  • HaiKe Chemical Group

 


Segmentation Analysis

Propylene Glycol Market 2019 tersegmentasi berdasarkan sumber, tingkat, industri pengguna akhir, serta wilayah. Berdasarkan sumbernya, pasar propilen glikol global tersegmentasi menjadi berbasis minyak bumi dan berbasis bio. Pasar Propylene glikol berbasis bio semakin populer akhir-akhir ini diperkirakan akan tumbuh di CAGR yang eksponensial selama periode perkiraan. Regulasi ketat oleh badan pengatur seperti REACH dan E.P.A. terhadap penggunaan produk berbasis minyak bumi yang memiliki konten VOC tinggi serta aplikasi luas dalam industri seperti, makanan & minuman, farmasi, industri perawatan pribadi & kosmetik antara lain adalah faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar Propylene glikol berbasis bio.

Atas dasar tingkat, pasar propilen glycol global tersegmentasi menjadi kelas industri dan farmasi. Kelas industri disegmentasi berdasarkan aplikasi ke dalam resin poliester tak jenuh, cairan pendingin & antibeku, cairan hidrolik dan rem, cairan pembersih pesawat, cairan transfer panas, cat dan pelapis, tinta cetak & deterjen cair. Kelas farmasi disegmentasi berdasarkan aplikasi ke dalam makanan olahan & bahan baku hewani, farmasi, kosmetik & produk perawatan pribadi, tembakau & rokok elektronik, kabut teater & asap buatan. Propylene glikol grade farmasi diharapkan memiliki pangsa pasar terbesar pada tahun 2017 dan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR yang eksponensial karena meningkatnya industri makanan & minuman, farmasi,  kosmetik & perawatan pribadi karena meningkatnya preferensi untuk kenyamanan makanan, peningkatan kesadaran kesehatan, peningkatan disposable income, perubahan gaya hidup.

Regional Analysis

Propylene Glycol Market 2019 membentang di lima wilayah yaitu Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah dan Afrika. Asia Pasifik diharapkan memiliki pangsa pasar terbesar dari pasar propilen glycol global, diikuti oleh Amerika Utara, yang selanjutnya dibuntuti oleh Eropa. Timur Tengah & Afrika diharapkan menunjukkan permintaan moderat selama periode perkiraan. Amerika Latin juga diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan moderat karena perkembangan keseluruhan yang lambat selama perkiraan.