Jual Trichloroethylene

Jual Trichloroethylene adalah halocarbon yang biasa digunakan sebagai pelarut industri. Ini adalah cairan bening yang tidak mudah terbakar dengan bau yang manis. Seharusnya tidak bingung dengan 1,1,1-trikloroetana yang sama, yang umumnya dikenal sebagai klorotin.

Nama IUPAC adalah trichloroethene. Singkatan industri termasuk TCE, trichlor, Trike, Tricky dan tri. Ini telah dijual di bawah berbagai nama dagang. Di bawah nama dagang Trimar dan Trilene, trichloroethylene digunakan sebagai anestesi volatile dan sebagai analgesik obstetris yang dihirup pada jutaan pasien.

Jual Trichloroethylene

Dipelopori oleh Imperial Chemical Industries di Inggris, perkembangannya dipuji sebagai revolusi anestesi. Awalnya dianggap memiliki lebih sedikit hepatotoksisitas daripada kloroform, dan tanpa kepedihan yang tidak menyenangkan dan mudah terbakar eter, penggunaan TCE tetap ditemukan memiliki beberapa jebakan. Ini termasuk promosi aritmia jantung,

volatilitas rendah dan kelarutan tinggi mencegah induksi anestesi cepat, reaksi dengan soda kapur yang digunakan dalam sistem penyerapan karbon dioksida, disfungsi neurologis berkepanjangan ketika digunakan dengan soda kapur, dan bukti hepatotoksisitas seperti yang telah ditemukan dengan kloroform.

Jual Trichloroethylene

Pengenalan halotan pada tahun 1956 sangat mengurangi penggunaan TCE sebagai anestesi umum. TCE masih digunakan sebagai analgesik inhalasi saat melahirkan yang diberikan oleh administrasi diri. Toksisitas dan kekhawatiran janin untuk potensi karsinogenik TCE menyebabkan ditinggalkannya di negara-negara maju pada tahun 1980-an. Jual Trichloroethylene

Karena kekhawatiran tentang toksisitasnya, penggunaan trikloroetilena dalam industri makanan dan farmasi telah dilarang di sebagian besar dunia sejak tahun 1970-an. Perundang-undangan telah memaksa substitusi trichloroethylene dalam banyak proses di Eropa karena bahan kimia diklasifikasikan sebagai karsinogen yang membawa fraksi risiko R45, Dapat menyebabkan kanker. Banyak alternatif kimia degreasing sedang dipromosikan seperti Ensolv dan Leksol; Namun, masing-masing didasarkan pada n-propil bromide yang membawa frasa risiko R60 dari Mei mengganggu kesuburan, dan mereka tidak akan menjadi pengganti yang dapat diterima secara hukum.

  • Rumus: C2HCl3
  • Kepadatan: 1,46 g/cm³
  • Massa molar: 131,4 g/mol
  • Nama IUPAC: Trichloroethene
  • Titik didih: 87,2°C
  • Larut dalam: Air

Jual Trichloroethylene

Pada tahun 2005 diumumkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat bahwa agensi telah menyelesaikan Penilaian Kesehatan Terakhir untuk Trichlorethylene dan merilis daftar nilai toksisitas TCE yang baru.  Hasil penelitian secara formal telah mencirikan bahan kimia sebagai karsinogen manusia dan bahaya kesehatan non-karsinogenik. Tinjauan toksisitas 2011 yang dilakukan oleh EPA terus mendaftar trikkloretilen sebagai karsinogen yang diketahui

Sebelum awal 1970-an, kebanyakan trikloretilena dihasilkan dalam proses dua langkah dari asetilena. Pertama, asetilena diperlakukan dengan klorin menggunakan katalis besi klorida pada 90 ° C untuk menghasilkan 1,1,2,2-tetrachloroetana sesuai dengan persamaan kimia

HC≡CH + 2 Cl2 → Cl2CHCHCl2
The 1,1,2,2-tetrachloroethane kemudian didehidroklorinasi untuk memberikan trikloretilena. Ini dapat dicapai dengan larutan kalsium hidroksida berair

2 Cl2CHCHCl2 + Ca (OH) 2 → 2 ClCH = CCl2 + CaCl2 + 2 H2O
atau dalam fase uap dengan memanaskannya sampai 300-500 ° C pada katalis barium klorida atau kalsium klorida

Cl2CHCHCl2 → ClCH = CCl2 + HCl
Hari ini, bagaimanapun, sebagian besar trichloroethylene dihasilkan dari ethylene. Pertama, etilen diklorinasi di atas katalis besi klorida untuk menghasilkan 1,2-dichloroethane.

CH2 = CH2 + Cl2 → ClCH2CH2Cl
Ketika dipanaskan sampai sekitar 400 ° C dengan tambahan klorin, 1,2-dikloroetan diubah menjadi trikloretilena

Supplier Distributor TCE di Indonesia

ClCH2CH2Cl + 2 Cl2 → ClCH = CCl2 + 3 HCl
Reaksi ini dapat dikatalisasi oleh berbagai zat. Katalis yang paling umum digunakan adalah campuran potasium klorida dan aluminium klorida. Namun, berbagai bentuk karbon berpori juga dapat digunakan. Reaksi ini menghasilkan tetrakloretilena sebagai produk sampingan, dan tergantung pada jumlah klorin yang diumpankan ke reaksi, tetrakloretilen bahkan dapat menjadi produk utama. Biasanya, trikloretilena dan tetrakloroetilena dikumpulkan bersama dan kemudian dipisahkan dengan distilasi. Jual Trichloroethylene

Trichloroethilene adalah pelarut yang efektif untuk berbagai bahan organik.

  • Ketika pertama kali diproduksi secara luas pada tahun 1920, penggunaan utama trikloroetilen adalah untuk mengekstrak minyak nabati dari bahan tanaman seperti kedelai, kelapa, dan kelapa sawit. Kegunaan lain dalam industri makanan termasuk kopi decaffeination dan persiapan ekstrak penyedap dari hop dan rempah-rempah. Ini juga telah digunakan untuk mengeringkan sedikit air terakhir untuk produksi etanol 100%.

Jual Trichloroethylene TCE

  • Dari 1930-an hingga 1970-an, baik di Eropa dan di Amerika Utara, trikloretilena digunakan sebagai anestetik volatil yang hampir selalu diberikan dengan nitrous oxide. Dipasarkan di Inggris oleh ICI dengan nama dagang Trilene warnanya biru (dengan pewarna yang disebut waxoline blue) untuk menghindari kebingungan dengan bau kloroform yang mirip. TCE menggantikan anestesi kloroform dan eter pada tahun 1940-an, tetapi pada tahun 1960-an digantikan di negara-negara maju dengan pengenalan halotan, yang memungkinkan waktu induksi dan pemulihan lebih cepat. Trilene juga digunakan sebagai analgesik inhalasi yang manjur, terutama selama persalinan. Itu digunakan dengan halotan di aparatus anestesi Tri-layanan yang digunakan oleh angkatan bersenjata Inggris di bawah kondisi lapangan. Namun, pada tahun 2000, TCE masih digunakan sebagai anestesi di Afrika.

Jual Trichloroethylene

  • Ini juga telah digunakan sebagai pelarut dry cleaning, meskipun diganti pada tahun 1950 oleh tetrachloroethylene (juga dikenal sebagai perchloroethylene), kecuali untuk pembersihan tempat di mana itu digunakan sampai tahun 2000. Jual Trichloroethylene
  • Trichloroethylene dipasarkan sebagai ‘Ecco 1500 Anti-Static Film Cleaner and Conditioner’ hingga 2009, untuk digunakan dalam mesin pembersih film film otomatis, dan untuk pembersihan manual dengan tisu bebas serat.
  • Mungkin penggunaan TCE terbesar adalah sebagai pembersih gemuk untuk bagian-bagian logam. Permintaan untuk TCE sebagai pembersih lemak mulai menurun pada tahun 1950 dalam mendukung 1,1,1-trikloroetana yang kurang beracun. Namun, produksi 1,1,1-trikloroetana telah dihapus di sebagian besar dunia di bawah ketentuan Protokol Montreal, dan sebagai akibatnya trikloretilena telah mengalami beberapa kebangkitan digunakan sebagai degreaser.

Jual Trichloroethylene

  • TCE juga telah digunakan di Amerika Serikat untuk membersihkan mesin roket berbahan bakar minyak (TCE tidak digunakan untuk membersihkan mesin berbahan bakar hidrogen seperti Space Shuttle Main Engine). Selama pembakaran statis, bahan bakar RP-1 akan meninggalkan endapan hidrokarbon dan uap di dalam mesin. Deposito ini harus dibilas dari mesin untuk menghindari kemungkinan ledakan selama penanganan mesin dan penembakan di masa depan. TCE digunakan untuk menyiram sistem bahan bakar mesin segera sebelum dan sesudah setiap uji tembak. Prosedur pembilasan melibatkan memompa TCE melalui sistem bahan bakar mesin dan membiarkan pelarut meluap untuk jangka waktu mulai dari beberapa detik hingga 30–35 menit, tergantung pada mesin. Untuk beberapa mesin, generator gas mesin dan kubah LOX juga dibilas dengan TCE sebelum uji tembak. Mesin roket F-1 memiliki kubah LOX, generator gas, dan jaket bahan bakar dorong yang disiram dengan TCE selama persiapan peluncuran.
  • TCE juga digunakan dalam pembuatan berbagai refrigeran fluorocarbon seperti 1,1,1,2-Tetrafluoroethane lebih dikenal sebagai HFC 134a. TCE juga digunakan dalam aplikasi pendinginan industri karena kemampuan transfer panasnya yang tinggi dan spesifikasi suhu yang rendah. Banyak aplikasi pendingin industri menggunakan TCE hingga tahun 1990-an dalam aplikasi seperti fasilitas pengujian mobil.