BioBased Propylene Glycol Market 2019

BioBased Propylene Glycol Market 2019 Pemain, Ukuran, CAGR, Aplikasi, Jenis, Analisis, Tren, Prakiraan hingga 2023

Studi pasar Propylene Glykol global berbasis Bio mencakup ukuran proyeksi pasar baik dari segi nilai (Mn / Bn US $) dan volume (x unit). Laporan tersebut memperkirakan pencarian berbagai distributor lokal di pasar secara keseluruhan juga memberikan ukuran pasar pasar Propylene Glycol berbasis Bio menggunakan pendekatan bottom-up maupun top-down. Untuk menyelidiki pemain kunci dan kontribusi pasar mereka, penelitian primer serta sekunder telah dilakukan secara komprehensif. Selain itu, semua angka, subdivisi, saham telah dikumpulkan dengan bantuan sumber yang dapat dipercaya.

Dalam studi riset pasar BioBased Propylene Glycol, 2018 dianggap sebagai tahun dasar, pada 2019-2029 dianggap sebagai periode perkiraan untuk memprediksi ukuran pasar. Laporan ini mengidentifikasi setiap pelaku pasar Propylene Glycol berbasis Bio-based berdasarkan pangsa pasar, portofolio produksi, tingkat pertumbuhan. Selain itu, studi penelitian menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman para pemain.

Global BioBased Propylene Glykol market report on the basis of market players :
Intel, Samsung, Robert Bosch, Qualcomm, Renesas Electronics, Infineon Technologies, STMicroelectronics, ROHM, Texas Instruments, NXP Semiconductors

Segment by Regions :
North America, Europe, China, Japan, Southeast Asia, India

Segment by Type :
Analog, Logic, Discrete, Micro Components

Segment by Application :
Passenger Car, Commercial Vehicle

BioBased Propylene Glycol

Propylene glikol adalah zat cair sintetis yang menyerap air. Propilen Glycol juga digunakan untuk membuat senyawa poliester, dan sebagai dasar untuk larutan pengurai. Propylene glikol digunakan oleh industri kimia, makanan, dan farmasi sebagai antibeku ketika kebocoran dapat menyebabkan kontak dengan makanan. Food and Drug Administration (FDA) telah mengklasifikasikan propilen Glycol sebagai aditif yang “secara umum diakui aman” untuk digunakan dalam makanan. Propylene

Ini digunakan untuk menyerap air ekstra dan menjaga kelembaban pada obat-obatan tertentu, kosmetik, atau produk makanan. Ini adalah pelarut untuk warna dan rasa makanan, dan dalam industri cat dan plastik. Propylene glikol juga digunakan untuk membuat asap buatan atau kabut yang digunakan dalam pelatihan pemadam kebakaran dan produksi teater. Nama lain untuk Propylene glikol adalah 1,2-dihidroksipropana, 1,2-propanadiol, metil Glycol, dan trimetil Glycol.

error: Content is protected !!