Pabrik Penghasil Benzalkonium Chloride

Rate this post
Pabrik penghasil Benzalkonium chloride terdapat di berbagai negara. Sebagai senyawa kimia yang berfungsi  sebagai antiseptik dan disinfektan, Benzalkonium chloride merupakan bahan kimia yang penting dan berfungsi dalam berbagai industri, termasuk industri farmasi, perawatan kesehatan, kosmetik, dan pembersihan. Beberapa negara yang memproduksi Benzalkonium Chloride diantranya Amerika Serikat, Jerman, Swiss, dan juga India.

Pabrik penghasil Benzalkonium Chloride menghasilkan kualitas yang baik dalam produksinya. Mari kita simak pabrik apa saja kah yang menghasikan bahan ini, berikut ini ulasannya:

Benzalkonium chloride

  • Dow Chemical Company

Dow Chemical Company adalah perusahaan kimia multinasional yang berbasis di Midland, Michigan, Amerika Serikat. Berikut adalah beberapa informasi umum tentang Dow Chemical Company. Dow Chemical Company berdiri pada tahun 1897 oleh Herbert H. Dow. Pabrik ini merupakan perusahaan kimia global yang terlibat dalam berbagai produk kimia, termasuk bahan-bahan surfaktan seperti Benzalkonium Chloride.

  • BASF SE Pabrik Alkyldimethylbenzylammonium chloride

BASF SE, atau Badische Anilin und Soda Fabrik, adalah perusahaan kimia terkemuka yang berkantor pusat di Ludwigshafen, Jerman. Pabrik ini berdiri pada tahun 1865 dan merupakan salah satu perusahaan kimia tertua di dunia. Sebagai perusahaan kimia terkemuka, BASF juga dapat memiliki produk yang melibatkan Benzalkonium Chloride.

  • Lonza Group

Lonza Group adalah perusahaan global yang berfokus pada industri kesehatan dan ilmu hayati dan mereka dapat terlibat dalam produksi senyawa seperti Benzalkonium Chloride. Pabrik ini berdiri pada tahun 1897 di kota Visp, Swiss. Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berkembang menjadi pemimpin dalam penyediaan solusi dan layanan bagi industri farmasi, bioteknologi, dan ilmu hayati.

  • Merck KGaA

Merck KGaA, yang biasanya terkenal sebagai Merck, adalah perusahaan global yang beroperasi dalam berbagai bidang, termasuk farmasi, ilmu kehidupan, bahan kimia. Pabrik ini berdiri pada tahun 1668 di Darmstadt, Jerman, dan telah menjadi salah satu perusahaan tertua di dunia. Perusahaan ini telah mengalami transformasi dan pertumbuhan pesat sepanjang sejarahnya.

  • Clariant Chemicals (India) Ltd

Pabrik ini adalah bagian dari grup global Clariant, yang merupakan perusahaan kimia internasional yang berfokus pada berbagai sektor industri. Pabrik ini berdiri pada tahun 1956 sebagai Clariant (India) Ltd dan kemudian berganti nama menjadi Clariant Chemicals (India) Ltd. Dengan kata lain perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Clariant AG, yang berkantor pusat di Swiss.

Demikian pembahasan mengenai Pabrik Penghasil Benzalkonium Chloride dibeberapa negara. Tertarik dan ingin menambahkan bahan ini dalam produk Anda, silahkan hubungi kontak kami berikut ini.

contact us