Jual Tartaric Acid

Rate this post
Jual Tartaric Acid atau Asam tartarat adalah putih, asam organik kristal  terjadi secara alami  banyak buah-buahan. terutama  anggur, tetapi juga  pisang, tamarinds,  jeruk. garam, kalium Bitartrate. Umumnya kenal sebagai krim tartaric, berkembang secara alami  proses winemaking. Hal ini umumnya campur dengan natrium bikarbonat  jual sebagai baking powder gunakan sebagai agen ragi  persiapan makanan. Asam itu sendiri tambahkan ke makanan sebagai antioksidan E334  memberikan rasa asam  khas. Tartaric adalah Alfa-hidroksi-karboksilat, bersifat diprotik  aldarik  karakteristik asam,  merupakan turunan hidroksil dari asam Suksinat.

Jual Tartaric Acid

Tartaric Acid telah kenal untuk pembuat anggur selama berabad-abad. Catatan tertulis tentang ekstraksi dari residu pembuatan anggur buat sekitar 800 MASEHI, oleh Alkimia Jābir bin Hayyān.  proses kimia untuk ekstraksi kembangkan pada 1769 oleh kimiawan Swedia Carl Wilhelm Scheele.  Asam tartarat memainkan peran penting  penemuan chirality kimia. Sifat Threaric  ini pertama kali amati pada 1832 oleh Jean Baptiste Biot,  mengamati kemampuannya untuk memutar cahaya terpolarisasi.  

Louis Pasteur melanjutkan penelitian ini pada 1847 dengan menyelidiki bentuk kristal tartar natrium amonium,  ia temukan menjadi chiral. Dengan secara manual menyortir kristal berbentuk berbeda, Pasteur adalah  pertama untuk menghasilkan sampel murni asam levotartaric The L-(+)-Paratartaric  isomer Threaric industri produksi  jumlah terbesar. Hal ini peroleh dari Lees, produk sampingan  solid dari fermentations.  

Jual Tartaric Acid Jakarta

Mantan produk sampingan  sebagian besar terdiri dari kalium Bitartrate (KHC4H4O6). Garam kalium ini konversi ke kalsium tartaric (CaC4H4O6) setelah pengobatan dengan susu kapur (CA (OH) 2): KO2CCH (Oh) CH (OH) CO2H + CA (OH) 2 → Ca (O2CCH (OH) CH (OH) CO2) + KOH + H2O  prakteknya, hasil  lebih tinggi dari kalsium tartaric peroleh dengan penambahan kalsium klorida. Kalsium tartaric kemudian konversi ke Paratartaric dengan mengobati garam dengan sulfat berair: CA (O2CCH (Oh) CH (OH) CO2) + H2SO4 → HO2CCH (OH) CH (OH) CO2H + CaSO4

Jual Tartaric Acid Jakarta

Tartaric Acid rasemik (yaitu: a 50:50 campuran D-(−)-asam tartarat  L-(+)-molekul 2,3-Dihydroxysuccinic acid,  rasemik) dapat siapkan  reaksi bertingkat dari maleat. Pada langkah pertama, asam Malat adalah epokdisasi oleh hidrogen peroksida menggunakan tungstate kalium sebagai katalis.  HO2CC2H2CO2H + H2O2 → OC2H2 (CO2H) 2 Pada langkah berikutnya, epoksida dihidrolisis. OC2H2 (CO2H) 2 + H2O → (HOCH) 2 (CO2H) 2

Meso-Tartaric terbentuk melalui isomerisasi termal. dextro-Tartaric acid dipanaskan  air pada 165 ° c selama sekitar 2 hari. Meso-Tartaric juga dapat persiapkan dari dibromosuccinic menggunakan perak hidroksida:  HO2CCHBrCHBrCO2H + 2 AgOH → HO2CCH (OH) CH (OH) CO2H + 2 AgBr. Meso-Tartaric dapat pisahkan dari  rasemik residu dengan kristalisasi, racemate menjadi kurang larut.

supplier distributor Tartaric Acid 

Asam Tartaric alami adalah chiral,  merupakan bahan baku  berguna  sintesis kimia organik. Bentuk alami asam dextrotartaric atau L-(+)-Threaric acid (nama usang d-Paratartaric acid). Karena tersedia secara alami, itu adalah sedikit lebih murah daripada enantiomer  isomer Meso. Dextro  prefiks levo adalah istilah kuno. buku teks modern mengacu pada bentuk alami sebagai (2R, 3R)-Paratartaric acid (L-(+)-Tartaric),  enantiomer sebagai (2S, 3S)-Threaric acid (D-(-)-Tartaric). Para enantiomer Meso adalah (2R, 3S)-Paratartaric acid ( identik dengan ‘ (2S, 3R)-asam Tartaric ‘).

 Jual Tartaric Acid Sedangkan dua kiral stereoisomers memutar pesawat terpolarisasi cahaya  arah  berlawanan, solusi dari Meso-tartaric asam tidak berputar pesawat-terpolarisasi cahaya. Tidak adanya aktivitas optik adalah karena pesawat cermin  molekul [tersegmentasi baris  gambar di bawah ini].  2,3-Dihydroxysuccinic acid  larutan Fehling berikatan dengan ion tembaga (II), mencegah pembentukan garam hidroksida  tidak larut. Penting derivatif dari 2,3-Dihydroxysuccinic acid termasuk garam nya, krim dari tartar (kalium Bitartrate), Rochelle garam (kalium tartaric natrium, pencahar ringan).  karang obat emetik (tartrat kalium Antimon). diisopropil tartrat gunakan sebagai katalis bersama  sintesis asimetris.

Tartaric Acid adalah racun otot,  bekerja dengan menghambat produksi Malat,   dosis tinggi menyebabkan kelumpuhan  kematian. median dosis mematikan (LD50) adalah sekitar 7,5 gram/kg untuk manusia, 5,3 gram/kg untuk kelinci,  4,4 gram/kg untuk tikus.   mengingat angka ini, itu akan mengambil alih 500 g (18 oz) untuk membunuh seseorang seberat 70 kg (150 lb), sehingga dapat dengan aman masukkan ke  banyak makanan, khususnya permen mencicipi asam. Sebagai aditif makanan, tartarat gunakan sebagai antioksidan dengan nomor E E334; tartrates adalah aditif lain  berfungsi sebagai antioksidan atau emulsifier. 

Beli Harga Tartaric Acid Murah 

Ketika krim dari tartar tambahkan ke air, sebuah hasil suspensi  berfungsi untuk membersihkan koin tembaga dengan sangat baik, karena larutan tartaric dapat membubarkan lapisan tembaga (II) oksida  ada pada permukaan koin. Tembaga  hasilkan (II)- tartaric kompleks mudah larut  air. Paratartaric acid mungkin paling segera kenali sebagai peminum anggur sebagai sumber “berlian anggur”. kristal Bitartrate kalium kecil  kadang terbentuk secara spontan di gabus atau bagian bawah botol. Ini “tartrates” tidak berbahaya, meskipun kadang-terkadang keliru untuk pecahan kaca,  cegah di banyak anggur melalui stabilisasi dingin ( tidak selalu sukai karena dapat mengubah profil anggur).

 Jual Tartaric Acid tersisa di  penuaan barel pada satu waktu sumber industri utama Bitartrate kalium. Winestone memainkan peranan penting secara kimiawi, menurunkan pH fermentasi “harus” ke tingkat di mana banyak bakteri pembusukan  tidak inginkan tidak dapat hidup,  bertindak sebagai pengawet setelah fermentasi.  mulut, Winestone memberikan beberapa kehalusan  anggur, meskipun asam sitrat  Malik juga memainkan peran. Winestone  turunannya memiliki sejumlah besar kegunaan di bidang obat-obatan. Sebagai contoh, telah gunakan  produksi garam effervescent,  kombinasi dengan asam sitrat, untuk meningkatkan rasa obat oral. 

turunan antimonyl kalium dari Tartaric kenal sebagai tartar emetik sertakan,  dosis kecil,  sirup batuk sebagai ekspektoran. Tartaric juga memiliki beberapa aplikasi untuk keperluan industri. Asam telah amati untuk chelate ion logam seperti kalsium  magnesium. Oleh karena itu, asam telah bertugas di industri pertanian  logam sebagai zat chelating untuk complexing mikronutrien  pupuk tanah.  untuk membersihkan permukaan logam  terdiri dari aluminium, tembaga, besi,  paduan logam ini, masing-masing