Jual Medium Chain Triglycerides

Rate this post
Jual Medium Chain Triglycerides atau MCT Oil adalah trigliserida rantai menengah, yang merupakan lemak yang ditemukan dalam makanan seperti minyak kelapa. Mereka dimetabolisme berbeda dari trigliserida rantai panjang (LCT) yang ditemukan di sebagian besar makanan lainnya.

Minyak MCT adalah suplemen yang mengandung banyak lemak ini, dan diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Trigliserida adalah istilah teknis untuk lemak. Trigliserida memiliki dua tujuan utama – mereka diangkut ke dalam sel dan dibakar untuk energi, atau disimpan sebagai lemak tubuh.

Jual Medium Chain Triglycerides

Trigliserida dinamai sesuai struktur kimianya, lebih khusus panjang rantai asam lemaknya. Semua trigliserida terdiri dari molekul gliserol dan 3 asam lemak. Mayoritas lemak dalam diet Anda terdiri dari asam lemak rantai panjang, yang mengandung 13-21 karbon. Asam lemak rantai pendek memiliki kurang dari 6 atom karbon. Sebaliknya, asam lemak rantai menengah di MCT memiliki 6-12 atom karbon.

Ini adalah asam lemak rantai menengah utama: C6: Asam kaproat atau asam heksanoik. C8: Asam kaprilat atau asam oktanoat. C10: Asam kaprat atau asam dekanoat. C12: Asam laurat atau asam dodecanoic. Beberapa ahli berpendapat bahwa C6, C8 dan C10, yang disebut sebagai “asam lemak kapra”, mencerminkan definisi MCT lebih akurat daripada C12 (asam laurat)

Trigliserida rantai menengah (MCT) adalah trigliserida yang asam lemaknya memiliki ekor alifatik dari 6-12 atom karbon. Trigliserida rantai menengah (MCT) adalah lemak buatan sebagian. Namanya mengacu pada cara atom karbon disusun dalam struktur kimianya. MCT umumnya dibuat dengan mengolah minyak kelapa dan inti sawit di laboratorium. Lemak diet biasa, dengan perbandingan, adalah trigliserida rantai panjang. Orang menggunakan MCT sebagai obat.

Jual Medium Chain Triglycerides MCT OIL

MCT digunakan Seiring dengan obat-obatan biasa untuk mengobati gangguan penyerapan makanan Termasuk diare, steatorrhea (gangguan pencernaan lemak), penyakit celiac, penyakit hati, dan Masalah pencernaan karena operasi pengangkatan sebagian dari lambung (gastrektomi) atau usus (sindrom usus pendek).

Juga MCT digunakan untuk “urine susu” (chyluria) dan kondisi paru-paru langka yang disebut chylothorax. Kegunaan lain termasuk pengobatan penyakit kandung empedu, AIDS, cystic fibrosis, penyakit Alzheimer, dan kejang pada anak-anak. Jual Medium Chain Triglycerides

Kadang-kadang atlet menggunakan dukungan nutrisi untuk MCT Selama pelatihan, untuk Meningkatkan kinerja latihan, untuk menurunkan tubuh beruntung dan meningkatkan massa otot, dan untuk menurunkan berat badan.

MCT kadang-kadang digunakan untuk mengurangi kadar kolesterol dan lemak lain dalam darah yang disebut trigliserida. Mereka juga dapat digunakan untuk diabetes. Pada orang tua, MCT digunakan untuk meningkatkan massa dan kekuatan otot. Mereka juga digunakan untuk penyakit langka yang disebut penyakit Waldmann.

MCT kadang-kadang digunakan sebagai sumber lemak total nutrisi parenteral (TPN). Di TPN, semua makanan dikirim secara intravena (oleh IV). Jenis makan ini diperlukan pada orang yang saluran gastrointestinal (GI) tidak lagi berfungsi.  MCT intravena juga diberikan untuk mencegah kerusakan otot pada pasien kritis.

Jual Medium Chain Triglycerides MCT Oil

Asam lemak yang ditemukan dalam MCT disebut asam lemak rantai menengah (MCFAs). Seperti semua trigliserida, MCT terdiri dari tulang punggung gliserol dan tiga asam lemak. Dalam kasus MCT, 2 atau 3 rantai asam lemak yang menempel pada gliserol memiliki panjang sedang. Sumber yang kaya untuk ekstraksi komersial MCT yang menguntungkan termasuk minyak inti sawit dan minyak kelapa.

Molekul analisis berat susu dari spesies yang berbeda menunjukkan Bahwa Sementara lemak susu dari semua spesies yang dipelajari Apakah Terutama Terdiri dari asam lemak rantai panjang (16 dan 18 karbon panjang), sekitar 10-20% dari asam lemak dalam susu dari kuda , sapi, domba, dan kambing adalah asam lemak rantai menengah.

Supplier Distributor Importir  Medium Chain Triglycerides Indonesia

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa MCT dapat membantu dalam proses pembakaran kalori berlebihan, sehingga penurunan berat badan.  MCT juga dilihat sebagai mempromosikan oksidasi lemak dan mengurangi asupan makanan. Minat dalam MCT telah diungkapkan oleh atlet ketahanan dan komunitas binaraga.  Sementara manfaat kesehatan dari MCT tampaknya terjadi, hubungan dengan peningkatan kinerja latihan masih lemah. Sejumlah studi tentang penggunaan minyak MCT sebagai suplemen penurun berat badan, tetapi klaim ini bukan tanpa konflik, karena sekitar jumlah yang sama dari hasil yang tidak dapat disimpulkan.

MCT adalah sumber lemak untuk pasien yang tidak dapat mentolerir jenis lemak lainnya. Para peneliti juga berpikir bahwa lemak ini menghasilkan bahan kimia di dalam tubuh yang mungkin membantu melawan penyakit Alzheimer. Lemak ini juga dapat menyebabkan penurunan berat badan karna tubuh menggunakan mereka dengan cara yang berbeda dengan jenis lemak lainnya. Jual Medium Chain Triglycerides

MCT secara pasif menyebar dari saluran GI ke sistem portal (asam lemak yang lebih lama diserap ke dalam sistem limfatik) tanpa memerlukan modifikasi sebagai asam lemak rantai panjang atau asam lemak rantai panjang. Selain itu, MCT tidak memerlukan garam empedu untuk pencernaan. Pasien yang mengalami malnutrisi, malabsorpsi atau gangguan metabolisme asam lemak tertentu diobati dengan MCT karena MCT tidak memerlukan energi untuk penyerapan, penggunaan, atau penyimpanan.

Trigliserida rantai menengah umumnya dianggap sebagai sumber energi inert biologis yang baik yang tubuh manusia menemukan cukup mudah untuk memetabolisme. Mereka memiliki atribut yang berpotensi bermanfaat dalam metabolisme protein, tetapi dapat dikontraindikasikan dalam beberapa situasi karena kecenderungan yang dilaporkan untuk menginduksi ketogenesis dan asidosis metabolik. Namun, ada bukti lain yang menunjukkan tidak ada risiko ketoasidosis atau ketoneemia dengan MCT pada tingkat yang terkait dengan konsumsi normal.

Harga Medium Chain Triglycerides Murah

Karena kemampuan mereka untuk diserap dengan cepat oleh tubuh, trigliserida rantai menengah telah menemukan penggunaan dalam pengobatan berbagai penyakit malabsorpsi. Suplementasi MCT dengan diet rendah lemak telah digambarkan sebagai landasan pengobatan untuk penyakit Waldmann.  MCT adalah bahan dalam beberapa emulsi nutrisi parenteral khusus di beberapa negara.  Studi juga menunjukkan hasil yang menjanjikan untuk epilepsi melalui penggunaan diet ketogenik.  Studi selektif telah menunjukkan hasil yang menjanjikan untuk gangguan neurodegeneratif (misalnya Alzheimer dan penyakit Parkinson) tetapi efektivitas klinis belum ditetapkan.

MCT adalah hambar dibandingkan dengan lemak lain dan tidak menghasilkan off-note (selera disonan) secepat LCT. Mereka juga lebih polar daripada LCT. Karena atribut ini, mereka banyak digunakan sebagai pelarut untuk rasa dan obat-obatan serta vitamin. Jual Medium Chain Triglycerides

Dibandingkan dengan jenis minyak dan lemak lainnya, MCT tampaknya memiliki efek positif pada pembakaran lemak dan penurunan berat badan. Sebagai bagian dari diet sehat, minyak MCT dapat membantu meningkatkan rasa kenyang dan bahkan meningkatkan laju metabolisme di mana fungsi tubuh. Apakah ini berarti makan sejumlah besar MCT setiap hari akan membuat Anda menurunkan berat badan? Tidak cukup. Tidak semua penelitian menunjukkan bahwa MCT dapat menyebabkan penurunan berat badan, tetapi beberapa telah menunjukkan efek positif MCT pada fungsi metabolik.

Sebagai contoh, studi 2003 yang diterbitkan dalam Journal of Obesity dan Related Metabolic Disorders menunjukkan bahwa setelah membandingkan konsumsi MCT dan LCT jangka panjang pada pengeluaran energi, komposisi tubuh dan oksidasi lemak pada wanita obesitas, MCT memiliki efek yang lebih signifikan. Pergantian MCT untuk LCT dalam diet keseimbangan energi yang ditargetkan terbukti memberikan pencegahan yang lebih baik dari kenaikan berat badan jangka panjang karena peningkatan pengeluaran energi dan pembakaran lemak.

Jual Medium Chain Triglycerides  di Jakarta Bandung Semarang Jogja Surabaya Bali Medan

Penelitian lain tahun 2001 yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition membandingkan berat badan dan lemak tubuh pada sekelompok orang dewasa yang mengonsumsi lemak rantai panjang atau lemak rantai menengah selama periode 12 minggu. Energi, lemak, protein dan asupan karbohidrat tidak berbeda secara signifikan di antara kelompok-kelompok, hanya jenis lemak yang mereka terima. Setelah 12 minggu, penurunan berat badan dan lemak tubuh secara signifikan lebih tinggi pada kelompok MCT daripada di kelompok LCT. The Penurunan daerah nasib subkutan dalam kelompok MCT Apakah Juga secara signifikan lebih besar dari itu dalam kelompok LCT, Yang menunjukkan bahwa tingkat diet MCT Might Be Mampu Untuk Membantu Mengurangi berat badan dan lemak di WHO Individu Perlu untuk menurunkan berat badan. Jual Medium Chain Triglycerides

Bagaimana cara MCT membantu menurunkan berat badan? Studi eksperimental menunjukkan bahwa MCT diet menekan deposisi lemak melalui peningkatan thermogenesis dan oksidasi lemak baik pada hewan dan manusia. Dengan kata lain, diyakini bahwa mereka membantu tubuh memproduksi keton, yang memberi Anda manfaat yang sama dengan diet ketogenik tanpa harus memotong karbohidrat hingga tingkat yang sangat rendah. Bahkan, MCT yang kadang-kadang disebut “lemak ketogenik ultimate” Karena Of efek pemanasan mereka dalam tubuh dan Kemampuan untuk cepat sumpah digunakan untuk energi, Terutama Ketika seseorang tidak makan banyak karbohidrat, Membuat mengatakan sempurna untuk diet berikut untuk membantu tubuh mencapai ketosis – bersama dengan salah satu hal terbaik untuk dikonsumsi pada diet Paleo.

Sebuah studi 2010 yang diterbitkan dalam Journal of Neutraceuticals and Functional Foods melaporkan bahwa MCT dapat membantu mencegah perkembangan sindrom metabolik – sebuah istilah yang diberikan kepada sekelompok gangguan metabolik seperti obesitas perut, dislipidemia, hipertensi, dan gangguan kadar glukosa.

CONTACT US

PT. SAMIRASCHEM INDONESIA
Jalan Raya Lapangan Tembak No.2
Cibubur Jakarta Timur 13720
Tel : +62-21-8718222
Fax : +62-21-8718222
E-mail : sales@samiraschem.com
Website : www.samiraschem.com