Jual Ferric Chloride

Jual Ferric Chloride atau besi(III) klorida, juga disebut ferric chloride, adalah skala industri komoditas senyawa kimia dengan rumus FeCl3 dan dengan besi dalam +3 keadaan oksidasi. Warna besi(III) klorida kristal tergantung pada sudut pandang: oleh pantulan cahaya kristal muncul hijau gelap, tapi dengan cahaya yang ditransmisikan mereka muncul ungu-merah. Anhidrat besi(III) klorida, larut dalam air, membentuk terhidrasi hidrogen klorida kabut di udara lembab. Hal ini jarang diamati dalam bentuk alami, mineral molysite, yang dikenal terutama dari beberapa fumarol.

Jual Ferric Chloride

Ketika dilarutkan dalam air, besi(III) klorida mengalami hidrolisis dan melepaskan panas dalam reaksi eksotermik. Cokelat dihasilkan, asam, dan larutan korosif digunakan sebagai flokulan dalam pengolahan limbah dan produksi air minum, dan sebagai hidrolisis untuk tembaga berbasis logam di papan sirkuit tercetak. Anhidrat besi(III) klorida yang cukup kuat asam Lewis, dan digunakan sebagai katalis dalam sintesis organik. Jual Ferric Chloride

Kata kunci hidrat atau anhidrat digunakan ketika mengacu pada besi(III) klorida, untuk membedakan antara dua bentuk umum. Yang hexahydrate biasanya diberikan sebagai modern rumus empiris FeCl3⋅6H2O. Hal ini juga dapat diberikan sebagai trans-[Fe(H2O)4Cl2]Cl⋅2H2O dan nama sistematis tetraaquadichloroiron(III) klorida dihidrat, yang lebih jelas mewakili struktur. Anhidrat besi(III) klorida mengadopsi BiI3 struktur, yang memiliki oktahedral Fe(III) pusat yang saling berhubungan dengan dua koordinat ligan klorida. Besi(III) klorida hexahydrate terdiri dari trans-[Fe(H2O)4Cl2]+ kation kompleks dan anion klorida, dengan sisa dua molekul H2O tertanam dalam struktur kristal monoklinik.

Jual Ferric Chloride Cair Jakarta Serbuk

Besi(III) klorida memiliki titik leleh yang relatif rendah dan mendidih pada sekitar 315 °C. uap terdiri dari dimer Fe2Cl6 (lih. aluminium chloride) yang semakin berdisosiasi menjadi monomer FeCl3 (D3h titik kelompok molekul simetri) pada suhu yang lebih tinggi, dalam persaingan dengan yang reversibel dekomposisi untuk memberikan besi(II) klorida dan gas klor

Anhidrat besi(III) klorida dapat dibuat dengan gabungan dari unsur-unsur:

2 Fe(s) + 3 Cl2(g) → 2 FeCl3(s)

Solusi dari besi(III) klorida yang dihasilkan industri baik dari besi dan bijih, dalam sebuah loop tertutup proses.

Melarutkan bijih besi di asam klorida

Fe3O4(s) + 8 HCl(aq) → FeCl2(aq) + 2 FeCl3(aq) + 4 H2O(l)
Oksidasi besi (II) klorida dengan klorin
2 FeCl2(aq) + Cl2(g) → 2 FeCl3(aq)
Oksidasi besi (II) klorida dengan oksigen
4FeCl2(aq) + O2 + 4HCl → 4FeCl3(aq) + 2H2O(l)

Jumlah kecil dapat dihasilkan dengan mereaksikan besi dengan asam klorida, maka dengan hidrogen peroksida. Hidrogen peroksida yang merupakan oksidan di balik besi klorida menjadi ferric chloride

Supplier Distributor Ferric Chloride di indonesia

Seperti banyak lainnya yang terhidrasi logam klorida hidrat besi(III) klorida dapat dikonversi ke garam anhidrat dengan pengobatan dengan tionil klorida. Konversi dari menghidrasi untuk anhidrat besi(III) klorida tidak dicapai dengan penghangat ruangan, bukan HCl dan zat besi oxychlorides yang dihasilkan. Demikian pula, dehidrasi dapat dilakukan dengan trimethylsilyl klorida: Jual Ferric Chloride

FeCl3•6H2O + 12 Me3SiCl → FeCl3 + 6 (Me3Si)2O + HCl 12

Besi(III) klorida digunakan dalam pengolahan limbah dan produksi air minum. Dalam aplikasi ini, FeCl3 sedikit di dasar air bereaksi dengan ion hidroksida untuk membentuk flok dari besi(III) hidroksida, atau lebih tepatnya dirumuskan sebagai FeO(OH)−, yang dapat menghapus bahan ditangguhkan.

[Fe(H2O)6]3+ + 4 OH− → [Fe(H2O)2(HO)4]− + 4 H2O → [Fe(H2O)O(HO)2]− + 6 H2O

Hal ini juga digunakan sebagai reagen pelindi di klorida hydrometallurgy, misalnya dalam produksi Si dari FeSi (Silgrain proses).

Aplikasi lain yang penting dari besi(III) klorida adalah etsa tembaga dalam dua langkah reaksi redoks untuk tembaga(I) klorida dan kemudian untuk tembaga(II) klorida dalam produksi papan sirkuit tercetak.

FeCl3 + Cu → FeCl2 + CuCl
FeCl3 + CuCl → FeCl2 + CuCl2

Harga Ferric Chloride Murah di Medan Samarinda Palembang

Besi(III) klorida digunakan sebagai katalis untuk reaksi etilena dengan klorin, membentuk etilen diklorida (1,2-dikhloroetana), komoditas yang penting kimia, yang terutama digunakan untuk produksi industri vinil klorida yang monomer untuk pembuatan PVC. Jual Ferric Chloride

H2C=CH2 + Cl2 → ClCH2CH2Cl

Di laboratorium besi(III) klorida sering digunakan sebagai asam Lewis untuk mempercepat reaksi seperti klorinasi senyawa aromatik dan Friedel–Crafts reaksi aromatik. Hal ini kurang kuat dari aluminium klorida, tetapi dalam beberapa kasus kelembutan ini mengarah ke hasil yang lebih tinggi, misalnya dalam alkilasi benzena:

Jual Ferric Chloride Jakarta

Yang ferric chloride test adalah tes kolorimetri untuk fenol, yang menggunakan 1% besi(III) klorida larutan yang telah dinetralkan dengan natrium hidroksida sampai sedikit endapan FeO(OH) terbentuk.campuran disaring sebelum digunakan. Zat organik yang terlarut dalam air, metanol atau etanol, kemudian dinetralkan besi(III) klorida ditambahkan—transient atau permanen warna (biasanya warna ungu, hijau, atau biru) menunjukkan adanya fenol atau enol.

Reaksi ini dimanfaatkan dalam Trinder tempat tes, yang digunakan untuk menunjukkan adanya salisilat, terutama asam salisilat, yang mengandung fenolik OH kelompok.

Tes ini dapat digunakan untuk mendeteksi adanya gamma-hidroksibutirat dan gamma butyrolactone,yang menyebabkan ia berubah menjadi merah-coklat.

Jual Ferric Chloride di Jakarta Bandung Semarang Surabaya Balikpapan

Digunakan dalam bentuk anhidrat sebagai pengeringan reagen dalam reaksi tertentu.
Digunakan untuk mendeteksi adanya senyawa fenol dalam sintesis organik; misalnya, memeriksa kemurnian disintesis Aspirin.
Digunakan dalam pengolahan air dan limbah untuk mengendapkan fosfat sebagai besi(III) fosfat.
Digunakan oleh Amerika kolektor koin untuk mengidentifikasi tanggal Buffalo nickels yang begitu lusuh bahwa saat ini tidak lagi terlihat.
Digunakan oleh bladesmiths dan pengrajin dalam pola pengelasan untuk etsa logam, memberikan efek kontras, untuk melihat logam layering atau ketidaksempurnaan.
Digunakan untuk etch widmanstatten pola pada besi meteorit.
Diperlukan untuk etsa photogravure pelat untuk mencetak foto dan gambar seni rupa di intaglio dan untuk etsa rotogravure silinder yang digunakan di industri percetakan.
Digunakan untuk membuat papan sirkuit cetak (Pcb). Jual Ferric Chloride
Digunakan dalam praktek kedokteran hewan untuk mengobati overcropping dari cakar hewan, terutama ketika overcropping mengakibatkan perdarahan.

Bereaksi dengan cyclopentadienylmagnesium bromida dalam satu persiapan ferrocene, logam-sandwich komplek
Kadang-kadang digunakan dalam teknik Raku ware menembak, besi mewarnai keramik warna pink, coklat, dan oranye.
Digunakan untuk test pitting dan korosi celah perlawanan dari baja tahan karat dan paduan lainnya.
Digunakan dalam hubungannya dengan NaI dalam asetonitril untuk sedikit mengurangi bahan organik azides untuk amina primer.
Digunakan pada hewan trombosis model.
Digunakan dalam sistem penyimpanan energi Jual Ferric Chloride
Secara historis digunakan untuk membuat positif langsung cetak biru.
Komponen dimodifikasi Carnoy adalah larutan yang digunakan untuk pengobatan bedah keratocystic tumor odontogenik (KOT)